SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di: www.Zaintericx.blogspot.com->Alamat:Jl.Kh.Moh.Rais poncol RT.04/08 Kel:Kamal Kec:Kalideres Jakarta-Barat Telp:(021)55951075

Minggu, 17 Juli 2011

Para ikhwan dimana saja berada..............,kenalkn nama saya Willems nivita,saya berasal dari Australia,saya diberi julukan dinegara asal saya si ratu lukis,wajah yang saya idolakan adalah yaitu wajah bang ericx.dialah toko yang kami idolakan,setiap pagi bangun dari tidurku,aku sering membuat lukisan wajah bang ericx yang ganteng(Pretttttttttttttttttttttttttttttttt.....................),dialah sang Fans beratku,dialah pahlawanku,dialah sang idolaku,kalau aku tidak melukis wajah bang ericx yang ganteng terasa sepi sekali dunia ini,dialah sang pendamping Bang Zaint ericx vanhelen vatikawa sandewa maulana gerhana valent veransah david saniago

Tidak ada komentar:

Posting Komentar